Polisi Identifikasi Dua Bangkai Gajah Mati Di Aceh Timur

by / Comments Off on Polisi Identifikasi Dua Bangkai Gajah Mati Di Aceh Timur / 12 View / October 17, 2017

www.antvklik.com – Kepolisian Resort Kabupaten Aceh Timur, Aceh, gelar identifikasi terkait matinya dua ekor gajah jantan dan betina di perkebunan warga di Rantau Perlak Aceh Timur. Dari hasil identifikasi polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa kawat serta hasil otopsi kedua bangkai gajah tersebut.

Kepolisian Resort Kabupaten Aceh Timur, Aceh, menggelar identifikasi terhadap kedua bangkai gajah di perkebunan warga di Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Rantau Perlak, Aceh Timur. Dari identifikasi tersebut polisi turut mengamankan seikat kawan yang diduga kuat mengakibatkan dua ekor gajah tersebut mati.

Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Permohonan Harahap menerangkan, saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka kasus matinya dua ekor gajah itu, namun pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa kawat yang diduga digunakan oleh pemilik kebun untuk menghalu hama dan gajah.

Selain itu tim Reskrim juga melakukan identifikasi terhadap dua bangkai gajah tersebut, saat ini pihaknya juga sedang menunggu laporan polisi dari tim BKSDA terkait kematian dua ekor gajah tersebut. Untuk menguatkan barang bukti polisi juga akan menunggu hasil lab dari tim Kedokteran BKSDA Aceh.

Ilham Zulfikar Dari Aceh Timur Melaporkan.

Sumber: antvklik.com